Foto bersama setelah melakukan kunjungan silaturahmi.

Makassar, karebaindonesia.id – Pengurus Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ar-Rahmah Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik Periode 2021-2022 melakukan Konsolidasi dan kunjungan kepada Pimpinan Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan politik. Kunjungan tersebut berlangsung di gedung Lantai 2 Fakultas Pada Kamis, (04/02/2021) kemarin.

Diketahui, tujuan konsolidasi dan kunjungan tersebut untuk sharing dan benchmarking sekaligus meminta saran mengenai Program yang akan dilaksanakan oleh Pengurus LDF Ar-Rahmah Sebelum melakukan Rapat kerja Nanti. Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan sebagai bentuk silaturahim Pengurus baru LDF Ar-Rahmah periode 2021-2022.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik bapak Dr. Muhsin Mahfudz menerima dengan hangat kunjungan mahasiswanya tersebut di ruangannya. Berbagai saran pun diutarakan oleh Dekan FUFP untuk program LDF Ar-Rahmah Kedepannya.

“LDF Ar-Rahmah Harus memiliki strategi Program Yang baik. Dalam organisasi ada 2 strategi program yang perlu dilakukan, yaitu ada program yang memang terlihat dan ada juga program yang tidak terlihat tapi terasa,” tutur Dekan FUFP.

Diakhir Perbincangan, Ketua LDF Ar-Rahmah Periode 2021-2022, Muh. Imam Zulhaj Gazali Memberikan sebuah hadiah kepada Dekan FUFP berupa Buku Karya Kader LDF Ar-Rahmah yang diterbitkan tahun 2020.

Dekan FUFP mengapresiasi Karya Buku yang telah dibuat Oleh Kader LDF Ar-Rahmah dan berpesan untuk lebih ditingkatkan lagi karya-karyanya.

“Mudah-mudahan LDF Ar-Rahmah terus mencetak karya-karya terbaik dan bisa dinikmati masyarakat,” tutup Dekan FUFP.

Selain mengunjungi Dekan FUFP, pengurus LDF Ar-Rahmah juga mengunjungi Wakil Dekan 3 FUFP Bagian Kemahasiswaan Dr.Abdullah, sama seperti Dekan FUFP, Wadek 3 FUFP juga berpesan agar LDF Ar-Rahmah harus menjadi contoh bagi mahasiswa maupun lembaga-lembaga yang ada di Fakuktas Ushuluddin, Filsafat dan Politik.

1 thought on “Lakukan Kunjungan kepada Pimpinan Fakultas, Pengurus LDF Ar-Rahmah Berharap Dapat Wejangan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *