Foto bersama setelah melakukan kunjungan silaturahmi.

Makassar, karebaindonesia.id – Pengurus Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ar-Rahmah Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik Periode 2021-2022 melakukan Konsolidasi dan kunjungan kepada Pimpinan Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan politik. Kunjungan tersebut berlangsung di gedung Lantai 2 Fakultas Pada Kamis, (04/02/2021) kemarin.

Diketahui, tujuan konsolidasi dan kunjungan tersebut untuk sharing dan benchmarking sekaligus meminta saran mengenai Program yang akan dilaksanakan oleh Pengurus LDF Ar-Rahmah Sebelum melakukan Rapat kerja Nanti. Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan sebagai bentuk silaturahim Pengurus baru LDF Ar-Rahmah periode 2021-2022.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik bapak Dr. Muhsin Mahfudz menerima dengan hangat kunjungan mahasiswanya tersebut di ruangannya. Berbagai saran pun diutarakan oleh Dekan FUFP untuk program LDF Ar-Rahmah Kedepannya.

“LDF Ar-Rahmah Harus memiliki strategi Program Yang baik. Dalam organisasi ada 2 strategi program yang perlu dilakukan, yaitu ada program yang memang terlihat dan ada juga program yang tidak terlihat tapi terasa,” tutur Dekan FUFP.

Diakhir Perbincangan, Ketua LDF Ar-Rahmah Periode 2021-2022, Muh. Imam Zulhaj Gazali Memberikan sebuah hadiah kepada Dekan FUFP berupa Buku Karya Kader LDF Ar-Rahmah yang diterbitkan tahun 2020.

Dekan FUFP mengapresiasi Karya Buku yang telah dibuat Oleh Kader LDF Ar-Rahmah dan berpesan untuk lebih ditingkatkan lagi karya-karyanya.

“Mudah-mudahan LDF Ar-Rahmah terus mencetak karya-karya terbaik dan bisa dinikmati masyarakat,” tutup Dekan FUFP.

Selain mengunjungi Dekan FUFP, pengurus LDF Ar-Rahmah juga mengunjungi Wakil Dekan 3 FUFP Bagian Kemahasiswaan Dr.Abdullah, sama seperti Dekan FUFP, Wadek 3 FUFP juga berpesan agar LDF Ar-Rahmah harus menjadi contoh bagi mahasiswa maupun lembaga-lembaga yang ada di Fakuktas Ushuluddin, Filsafat dan Politik.

19 thoughts on “Lakukan Kunjungan kepada Pimpinan Fakultas, Pengurus LDF Ar-Rahmah Berharap Dapat Wejangan”
  1. 664014 384476An fascinating discussion is worth comment. I believe that you ought to write regarding this topic, it might not be a taboo subject but generally persons are too couple of to chat on such topics. To another location. Cheers 41114

  2. 284000 840909Intersting post and web site. Excellent that Google listed so i was able to get here. This web site will go no in my bookmarks from now. 879641

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *