Sumber gambar: WhatsApp

Pinrang, karebaindonesia.id – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus penganiayaan yang di tangani polres pinrang terkesan lamban, Selasa (23/03/2021)

Aksi unjuk rasa didepan Polres Pinrang di pimpin langsung Azis siama’ selaku jenderal lapangan mendapatkan perhatian serius dari masyarakat Kab. Pinrang.

Azis siama dalam orasinya mendesak jajaran polres pinrang untuk segera menangkap para pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap Alimuddin domming warga Desa Bakaru Kab. Pinrang .

“Tolonglah pihak kepolisian agar lebih serius dalam menindak pelaku kejahatan ini secepatnya, masa sudah sejauh dua bulan belum juga ada kejelasan”, Tegasnya.

Azis siama’ menganggap bentuk penanganan polres pinrang terkesan lamban.

Sebelumnya persoalan ini ditangani Polsek lembang akan tetapi kasus ini dilimpahkan Ke Polres Pinrang dan ditangani Satreskrimum Polres Pinrang.

Pelaku penganiayaan yang berjumlah tiga orang itu masih berkeliaran dikampungnya dan ini bukti tidak tegas dan tidak profesionalnya Polres Pinrang untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku” Teriak Siama’ sapaan akrab kader GAM ini.

Setelah berorasi depan Polres Pinrang kader GAM melakukan audiens dengan AKP. Deki Marisaldi, S.Ik. MH. (Kasat Reskrim) Polres pinrang mengatakan bahwa ketiga orang pelaku tindak pidana penganiayaan telah di naikkan statusnya sebagai tersangka dengan dengan penerapan pasal 351 ayat (1) Jo 170 KUHP.

Setelah mendengar penjelasan dari perwira tiga balok dijajaran Polres Pinrang itu para kader GAM membubarkan diri secara tertib.

1 thought on “Lamban Tangani Kasus, GAM Turun ke Jalan Tuntut Polres Pinrang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *