karebaindonesia.id,- Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah lama diketahui sejak LCB akhirnya menyampaikan bahwa dia dan Engku Emran telah berpisah secara baik-baik. Terlihat pula Laudya Cynthia Bella tanpa menggunakan cincin yang menghiasi jari manisnya ketika menghadiri sebuah acara di suatu tempat di Jakarta. Kabar keretakan rumah Tangga Laudya Cynthia Bella pun terdengar sampai di telinga presenter Raffi Ahmad yang turut memberikan support kepada mantan kekasihnya tersebut.

Hal tesebut diutarakan Raffi Ahmad bersama Nagita slavina dan juga Vicky Prasetyo melalui tayangan Okay Boss di kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu, 1 Juli 2020

Namun, Raffi Ahmad sempat diperingatkan oleh Nagita Slavina ketika mengutarakan dukungan kepada Laudya Cynthia Bella.

“Aku hari ini baru mendengar kabar yang kurang enak dari temen aku, buat mbak Laudya Cynthia Bella,” ungkap Raffi.

“Sayang tunggu, mohon maaf itu bukan teman, itu mantan pacar,” tegas Nagita.

Nagita tampak tak cemburu dan terlihat memberi support meski Laudya merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad.

“Tapikan sekarang jadi temen,”ujar Vicky

Lebih serius Raffi Ahmad menyampaikan rasa dukungannya pada Laudya. Raffi mengaku sempat mendengar issu tentang perpisahan laudya namun tidak berani menanyakan. Bahkan Raffi turut mendoakan yang terbaik  dan menguatkan Laudya Cynthia Bella apapun pilihannya.

“Buat Laudya Cynthia Bella, aku dengar kabar di infotaiment, kemarin aku enggak berani tanya ke kamu, mungkinkan karena aku takut mengganggu atau bagaimana.” Ujar Raffi.

“Tapi setelah aku mendengar dan melihat kamu memberikan satu pernyataan di infotaiment, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik,”

“Dan aku juga selalu mendoakan kamu selalu dilindungi Allah dan kamu juga bisa menjalani ke depannya lebih baik lagi,” lanjut Raffi

Kemudian Raffi menyisipkan nada candaan pada LCB bahwa Laudya bisa menghubunginya kalau membutuhkan bantuan. Mendengar Raffi ungkap hal itu, Nagita menatap Raffi Ahmad, lalu Raffi pun tersenyum-senyum sambil meluruskan maksudnya.

“Kalau kamu ada apa-apa kamu telepon aku aja, yah maksudnya telepon untuk ngobrol”ungkap Raffi

Sumber Gambar: Tribunnews.com

2 thoughts on “Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai, Raffi Ahmad Siap Jadi Teman Curhat!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *