Makassar, karebaindonesia.id – Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Unismuh Makassar sukses menggelar launching Akbar tiga buku kekasihnya, “Tata Cara Bersuci dari Patah Hati” karya Tetta Sally, “Cara Terbaik Memeluk Belati” karya Darnawati Tompo, “Mahasiswa Itu Apa?” karya Muh. Awalauddin, pada Sabtu (06/11/2021).

Launching Akbar FLP Unismuh dihadiri oleh sedikitnya puluhan mahasiswa tamu undangan7 dari berbagai lembaga. Di antaranya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Unismuh dan beberapa lembaga internal lainnya.

Hadirnya seniman Nasional, Djamal Dilaga pada launching tersebut menambah daya tarik tamu undangan selain dari judul-judul buku yang sensasional.

“Tentang hubungan emosional dengan Unismuh, saya rasa sangat erat, saya pernah menjadi Dosen di Jurusan Bahasa,” tutur Djamal.

Lanjut dia katakan, saya memberi jempol FLP Ranting Unismuh karena telah menggelar acara Akbar ini. Sangat jarang saya dapatkan launching buku dengan menghadirkan 3 penulis sekaligus.

“Dengan lahirnya ketiga buku ini, tentu menambah perbendaharaan buku para pembaca. Juga merangsang anak muda untuk ikut menulis,” tutupnya.

Suksesnya acara launching ini semakin menambah semangat para kekasih FLP Unismuh secara khusus dan seluruh peserta launching untuk terus menulis dan melahirkan karya.

2 thoughts on “Launching Buku Akbar FLP Unismuh, Djamal Dilaga: Dua Jempol!”
  1. Whats up very nice website!! Guy .. Excellent .. Wonderful .. I will bookmark your site and take the feeds also‚ĶI am satisfied to search out numerous helpful information here within the submit, we’d like develop extra techniques on this regard, thanks for sharing. . . . . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi