Foto : Narasumber (Sherly Annavita Rahmi – Motivator dan Millenial Influencer) dan (Muhsin – Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik UINAM) serta Magfirah selaku Moderator.

Makassar, karebaindonesia.id – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ar-Rahmah FUFP UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan Webinar Nasional yang dihadiri ratusan peserta dari seluruh Indonesia pada Kamis, 26 November 2020 sore tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring via Zoom Metting ini mengangkat tema “Menjadikan Lembaga Dakwah Garda Terdepan dalam Mewujudkan Mahasiswa yang Berkarakter”.

Narasumber kegiatan ini adalah tokoh nasional, seperti Sherly Annavita Rahmi (Motivator dan Millenial Influencer) dan Muhsin (Dekan Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik UINAM) yang dipandu oleh Magfirah selaku Moderator kegiatan tersebut.

Sekitar 440 orang mengikuti Webinar berlangsung khidmat dan lancar. Para narasumber memaparkan materi yang luar biasa mengenai tema utama yang mengajak peserta yang mayoritas adalah mahasiswa untuk optimis dan semangat untuk menjadi pribadi yang berkarakter baik.

Ketua Panitia Webinar Nasional, Zulfikar mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengajak mahasiswa agar menjadi pribadi muslim yang berakhlakul karimah dan berintelektual cerdas.

Selain itu, Zulfikar juga mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi peringatan Milad LDF Ar-Rahmah ke-6.

“Semoga LDF Ar-Rahmah menjadi lembaga dakwah yang selalu menebarkan manfaat dan menumbuhkan harapan baik untuk fakultas, kampus, masyarakat, dan Indonesia,” ungkapnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “LDF Ar-Rahmah FUFP Wujudkan Mahasiswa Berkarakter Lewat Webinar Nasional”
  1. 227678 644348The urge to gamble is so universal and its practice so pleasurable, that I assume it need to be evil. – Heywood Broun 466496

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *