Dokumentasi pertemuan antara prodi PBA Unismuh dengan prodi PBA UINAM.

Makassar, karebaindonesia.id – Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tidak berhenti melebarkan sayap. Baru-baru ini diketahui telah menjalin kerja sama dengan jurusan PBA dan Bahasa dan Sastra Arab Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Hal ini merupakan bukti kualitas bahasa Arab di Unismuh Makassar semakin terlihat. Melakukan kolaborasi dengan berbagi elemen, sebut saja Ma’had Al birr dan yang terbaru kerja sama dengan UINAM.

Dokumentasi pertemuan antara prodi PBA Unismuh dengan prodi BSA UINAM.

Menyambut hal baik tersebut, Ketua Jurusan (Kajur) PBA Unismuh Makassar Nur Fadilah Amin mengharapkan apa yang menjadi cita-cita bersama mampu menuai hasil.

“Perlu kami informasikan, kerja sama kami dengan PBA dan BSA UINAM berkaitan dengan penguatan mutu bahasa Arab lintas perguruan tinggi, yakni Pembelajaran, Penelitian, dan Pengabdian,” tutur Kajur PBA.

Lanjutnya, dalam waktu dekat akan dilakukan kegiatan Daurah Intensif Pembelajaran Uslub Bahasa Arab antara BSA UIN Alauddin Makassar dan PBA Unismuh Makassar.

1 thought on “Lebarkan Sayap, PBA Unismuh Jalin Kerja Sama dengan Dua Jurusan di UINAM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi