Gambar mendiang Markis Kido

Jakarta,-karebaindonesia.id– Legenda Bulutangkis Indonesia, Markis Kido Meninggal Saat Main Di Tangerang, kabar duka atas meninggalnya legenda peraih medali emas Olimpiade 2008, senin 14 Juni 2021, kemarin.

Info ini pertama kali diketahui dari akun resmi media sosial PBSI, yang menyatakan Markis Kido meninggal dunia.

Innalillahi wa innailaihi rajiun

Telah meninggal dunia salah satu pahlawan bulutangkis Indonesia,peraih emas Olimpiade Beijing  2008, Markis Kido. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan kido.

Informasi yang beredar, dugaan kematian Markis Kido ditengarai serangan jantung ketika sedang bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Tangerang.

Menurut Candra Wijaya, Markis kido tiba-tiba terjatuh di lapangan sekitar pukul 18.30 WIB

“ Markis kido, tiba-tiba terjatuh, kami tiba-tiba menghentikan pertandingan dan langsung memberikan pertolongan. Awalnya tidak ada yang berbeda dari Markis Kido” Kata Candra Wijaya.

Suasana di GOR tiba-tiba rebut, lalu teman-teman berlari menuju Markis kido yang tiba-tiba terjatuh dan tengkurap. Juga ada suara  orok dan tidak sadarkan diri. Lanjut Candra Wijaya.

Markis Kido dinyatakan meninggal dunia sebelum mendapat perawatan dari rumah sakit, pihak rumah sakit Omni Alam Sutera menyatakan  Markis Kido sudah dalam keadaan henti napas dan henti jantung.

Indonesia kehilangan putra terbaiknya, selama berkarir,Markis kido berkali-kali mengharumkan nama baik Indonesia di kancah bulutangkis, prestasi gemilang yang diraih MarkisKido selama menjalani karir profesionalnya adalah meraih medali Emas Olimpiade  Beijing 2008 bersama Hendra Setiawan.

16 thoughts on “Legenda Bulutangkis Indonesia, Markis Kido Meninggal”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *