Syaharuddin Alrif (Wakil Ketua DPRD Sulsel)

Sidrap,karebaindonesia.id-Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mewujudkan impian warga Pancarijang Hasanuddin punya rumah layak huni. Pasalnya, keinginan punya rumah sudah ditanamkan sejak 10 tahun lalu.

Syahar–sapaan akrabnya, dalam kunjungannya hadir dalam perayaan masuk rumah baru ditandai dengan gunting pita. Itu, sebagai wujud syukur atas terkabulnya mimpi miliki rumah layak huni.

“Alhamdulillah rumah milik pak Hasanuddin saat sudah lebih baik dari sebelumnya dan sudah bisa ditempati kembali, dan untuk proses pengerjaannya kurang lebih 4 hari,” ujar Syahar, Senin (10/5).

Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Oleh Syaharuddin Alrif

Terlepas dari itu, Warga Penerima Bantuan, Hasanuddin menjelaskan, Bahwa impian memiliki rumah layak huni ia pendam sejak 10 tahun silam. Mimpi itu baru terwujud setelah mendapat bantuan bedah rumah dari Syaharuddin Alrief.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Syaharuddin Alrief,” ucapnya.

Hasanuddin juga mengaku telah menempati rumahnya dalam ke adaan kurang layak selama 10 tahun lamanya, bersama 11 orang anggota keluarganya.

Sebelumnya dinding rumah Hadanuddin yang luasnya sekira 6X9 itu dari bahan seng yang telah usang.“Alhamdulillah, Lebaran tahun ini bisa tinggal dirumah yang lebih bagus,” ucapnya.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *