Makassar, karebaindonesia.id – Webinar tersebut mendatang kan narasumber dari steakholder yang berkecimpung menggiatkan literasi ekonomi Syariah di Indonesia , yaitu OJK, pegadaian Syariah dan Isyef Sulsel.

Lutfi arnawan selaku
Kepala bagian edukasi dan perlindungan konsumen kantor regional 6 Sulawesi, Maluku dan papua mengatakan “sejak awal telah melakukan banyak edukasi untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang ekonomi syariah di tanah air, namun geliat perkembangannya tidak seperti literasi keuangan konvensional pada umumnya” OJK juga menitip pesan kepada seluruh kader FoSSEI bahwa mahasiswa adalah ujung tombak memperkenalkan ekonomi syariah dan literasi keuangan syariah di tanah air khususnya di wilayah Sulsel dan sekitarnya.

Selain itu dari Firman Rasyid selaku
Sales head kantor cabang syariah pegadaian pimpinan, pada kesempatannya ia memperkenalkan produk-produk pegadaian Syariah yang bisa di gunakan oleh mahasiswa seperti tabungan emas , gadai barang serta mengajak para mahasiswa yang hadir untuk berinvestasi emas selaku muda.

Untuk materi ketiga dibawahkan oleh Ustadz Tarmizi Tahir. Lc dari Isyef SulSel
menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa diharapkan mampu membangkitkan ekonomi ummat berbasis mesjid, menghadirkan kemanfaatan dengan tujuan Allah SWT.

Kegiatan ini langsung dibuka secara resmi oleh Ketua Stiem Bongaya Bapak (Dr. Andi Mappamiring P, M.Si.) dan dihadiri oleh Presedium Nasional dan di ikuti dari berbagai KSEI yang ada di Regional Sul Selbar dan Maluku dengan jumlah peserta kurang lebih 120 orang.

5 thoughts on “Lewat Webinar Nasional, FoSSEI sulslebar dan Maluku Mengedukasi l Keuangan Syariah kepada Kader”
  1. What a information of un-ambiguity and preserveness of valuable familiarity on the
    topic of unexpected feelings.

  2. I just like the helpful info you provide for your articles. I’ll bookmark your blog and check again right here frequently. I am fairly sure I’ll be informed a lot of new stuff proper right here! Good luck for the following!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi