Foto bersama tim LP2M Sulsel

Enrekang, karebaindonesia.id – Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece, Enrekang baru-baru ini melantik Direktur barunya pada Sabtu (30/01/2021) kemarin.

Pada pelantikan tersebut, turut hadir orang-orang dari LP2M Sulsel. Tiba sekira pukul 15. 30 pada Sabtu kemarin, kedatangannya disambut langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang dan PDM Enrekang.

Direktur Pesantren DAM Cece yang dilantik, KH. Kamaruddin Sita menuturkan bahwa, Pesantren merupakan solusi pembinaan ummat, tanpanya maka seperti makanan yang tidak punya garam.

“Kami sangat bersyukur atas agenda pada kesempatan ini yaitu, Pelantikan Direktur Pesantren, Launching Program Pembinaan ISMUTABARIS (Al-Islam Kemuhammadiyahan, Tahfidz Al-Qur’an dan Hadis, Bahasa Arab dan Inggris, dan Santripreneur), dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama,” ujar KH Kamaruddin.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama

Sementara itu, KM. Muh. Husain Kamaruddin menjelaskan, kami siap menjalankan Program Pembinaan ISMUTABARIS di Pesantren DAM Cece.

“Alhamdulillah, kunjungan dari PWM dan LP2M Sulsel ini motiva untuk terus bergerak dan bergerak mengabdi di AUM tercinta. Kami berharap semuanya berkah,” jelasnya.

Wakil ketua LP2M Sulsel sekaligus Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Mawardi Pewangi pada kunjungan yang dirangkaikan dengan pelantian ini juga melakukan peletakan batu pertama asrama pesantren.

“Besar harapan kami melihat para bibit bangsa yang berjiwa Islami lahir di tempat ini, insyaallah dengan niat yang tulus membangun generasi Islami akan dimudahkan oleh Allah SWT,” papar Mawardi.

Hal senada diungkapkan KH. Muktashim Billah, Mudarris Ma’had Al Birr,
Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel akan selalu mengawal perkembangan pondok pesantren.

“Pengawalan akan tetap kami galakkan demi terwujudnya generasi-generasi emas Indonesia,” tutup KH. Muktashim.

1 thought on “LP2M Sulsel lantik Direktur Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece, Enrekang”
  1. I am very satisfied with the hair, it is real hair, it is easy to wear… It has a fragrant smell, and I will repurchase it if I need it (my hair is not dyed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *