Sinjai, karebaindonesia.id – Mahasiswa KKN-Tematik STITEK Balik Diwa Makassar Gelombang XIV menggelar Seminar Program Kerja yang diselenggarakan di Kabupaten Sinjai Tepatnya di Desa Sanjai pada Selasa (3/11/2020)

Seminar Program Kerja di selenggarakan dengan kerjasama 5 dusun se-desa Sanjai. Kegiatan seminar program kerja ini di rangkaian dengan 4 program kerja utama cakupan agenda yaitu Pencegahan Covid-19, Pengembangan Ekowisata, Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan, dan Pembuatan Aquaponik.

Kepala Desa Sanjai, A. Muhammad Arsal, mengatakan bahwa Mahasiswa KKN-Tematik dari kampus STITEK BALIK DIWA sangat membantu pengembangan desa Sanjai.

“Hadirnya mahasiswa KKN-Tematik dari kampus STITEK BALIK DIWA Makassar selama kurang lebih 1 Minggu ini telah melakukan beberapa kegiatan salah satunya Pengembangan Ekowisata di Pantai Hubat dan semoga mampu menjalankan program kerja utama dan program kerja lainnya dengan kerjasama para masyarakat di desa Sanjai yang peduli terhadap sesama.

“Adanya rancangan program kerja ini diharapkan mahasiswa KKN-Tematik kedepannya dapat memperbanyak aksi-aksi kemanusiaan dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk orang banyak, dan untuk teman-teman KKN tetap semangat dalam menjalankan program kerjanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Desa KKN-Tematik, Aniswandi, menyampaikan harapan atas terselenggaranya kegiatan Seminar Program kerja ini.

“Semoga tujuan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim antara mahasiswa KKN dan masyarakat desa Sanjai. Semoga masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan program kerja juga dapat terealisasikan dengan baik kedepannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *