Karebaindonesia.id,- Beberapa partai baru mulai bermunculan setalah Partai Gelora dengan ketua umum Anis Matta yang baru-baru ini deklarasi dan sudah resmi terdaftar sebagai partai politik menyusul issu akan terbentuk lagi partai baru.

Partai baru yang dikabarkan akan deklarasi Desember mendatang adalah partai yang dibentuk oleh mantan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, walaupun belum diketahui nama partainya namun sudah disampaikan ke publik rencana pembentukan partai baru tersebut.

Rencana deklarasi partai baru ini disampaikan langsung oleh Agung Mozin selaku loyalis Amien Rais yang dilansir merdeka.com (25/08/2020). Agung menyampaikan bahwa semuanya telah disiapkan dan rencananya bulan Desember mendatang di Jakarta Insya Allah akan dilaksanakan deklarasi partai yang belum disebutkan namanya.    

Agung mengaku bahwa sampai saat ini banyak tokoh yang bersedia bergabung namun masih enggan disebutkan namanya agar tidak terjadi hambatan-hambatan.

Agung juga menambahkan bahwa munculnya partai baru yang akan dideklarasikan nantinya bukan tanpa alasan tapi hal ini merupakan bentuk keresahan para tokoh khususnya Bapak Amien Rais bahwa partai yang ada sekarang sebagian besar sudah dikooptasi oleh penguasa.

Sumber Gambar: news.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi