Makassar, Karebaindonesia.id — Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia pada Maret 2020, sejumlah kebiasaan baru warga telah muncul perlahan-lahan.

Selain kebiasaan menerapkan protokol kesehatan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh seperti berolahraga dengan menaiki sepeda.

Salah satu tempat penjualan sepeda yang digemari masyarakat kota Makassar yaitu Makassar Sepeda yang beralamat di Jalan Veteran Selatan 217 B Kota Makassar.

Berbagai macam jenis sepeda ditawarkan ditengah pandemi saat ini seperti sepeda gunung, sepeda lipat, sepeda anak, sepeda listrik dengan berbagai merk sepeda.

Pemilik usaha Makassar Sepeda, Nikko mengatakan bahwa kegemaran masyarakat bersepeda yang diklaim dapat bermanfaat bagi kesehatan membuat pihaknya menjual sepeda, alat sparepart terlengkap dan service sepeda dikawasan Indonesia Timur.

“Sepeda bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan manusia dibidang olahraga. Namun, konon katanya sepeda sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bagi kalian yang ingin mencari sepeda, bisa mendatangi toko kami di Makassar,” ujarnya, Sabtu (19/09/2020).

Ia menambahkan bahwa tak hanya melayani wilayah Kota Makassar saja tapi pihaknya juga melayani penjualan dikawasan Indonesia Timur seperti Sulawesi, Ambon, Maluku, Manado, Kalimantan, Papua dan berbagai daerah dan kota lainnya dengan memberikan tarif pengiriman sesuai jarak dengan melayani cash dan kredit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *