Bone, Karebaindonesia.id – Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone yang berlangsung pada Senin, 27 September 2021 berjalan dengan hikmat di Aula Kantor Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Sebagai wadah kepemudaan ditingkat desa, Karang Taruna diharapkan mampu menjadi episentrum sekaligus wadah anak muda dalam memberikan konstribusi kepada desa Malimongeng. Asdar Yante Selaku kepala Desa Malimongeng dalam prosesi pelantikan memberikan arahan sekaligus semangat kepada ketua, Andi Ikhsan beserta jajaran pengurus Karang Taruna Desa Malimongeng.

” Mewakili pemerintah Desa Malimongeng, saya berharap bahwa prosesi pelantikan pengurus ini menjadi awal pemuda yang hadir agar mengedepankan kreativitas dan sumbangsih serta peran dalam pembangunan sumber daya pemuda di desa Malimongeng “

Lebih lanjut, Asdar Yante selaku Kepala Desa Malimongeng membuka ruang kolaborasi dan kontribusi antara pemerintah Desa Malimongeng dan Pengurus Karang Taruna dalam program pembangunan desa Malimongeng .

” Selain kreativitas pengurus Karang Taruna Desa Malimongeng, selaku kepala Desa Malimongeng saya juga berharap agar kedepan pengurus Karang Taruna dan Pemerintah Desa Malimongeng bisa saling bersinergi ” Tutup Kepala Desa Peraih Peraih Penghargaan Desa Mandiri Kabupaten Bone tahun 2021 ini.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

5 thoughts on “Melantik Pengurus Karang Taruna, Asdar Yante : Pemuda Harus Kreatif dan Berkontribusi untuk Masyarakat Desa Malimongeng”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi