Gowa,karebaindonesia.id–Tim penertiban PPKM Mikro Kabupaten Gowa diduga melakukan kekerasan fisik maupun verbal ke salah satu pemilik cafe di Bilangan Jalan Panciro, Kabupaten Gowa , Selasa, (14/7/2021) malam.
Kejadian pemukulan itu dilakukan oleh salah satu oknum Satpol-PP dengan sengaja kepada pemilik cafe yang juga sedang hamil besar. Tanparan mengena ke perempuan pemilik cafe lalu dilanjutkan ke suami pemilik cafe.

Kejadian memalukan itu ditonton oleh ratusan pengguna facebook dimana pemilik cafe sedang melakukan siaran langsung atas razia yang dilakukan tim gugus penertiban PPKM Mikro Kabupaten Gowa.
“Pak, sabarki, kenapaki tampar istriku yang lagi hamil poeng? Aparatki poeng”. Tanya lelaki yang ditengarai istri korban.

cctv memperlihatkan keributan antara pemilil cafe dan Satpol-PP

Dalam rekaman siaran langsung tersebut, oknum Satpol-PP Kab. Gowa tersebut mengatakan bahwa wilayah cafe tersebut adalah wilayahnya, dan berusaha menuntut untuk menunjukkan izin cafe tersebut. Namun kejadian tersebut dicoreng dengan tiba-tiba mendaratkan tangannya ke pasangan pasutri pemilik cafe Riyana Kastury.


“Saya punya wilayah di sini, buktikangi izinmu. Kututup ini cafe”. Ucap oknum Satpol-PP.


Kejadian tersebut direkam cctv dan sontak mengundang kerumunan. Beberapa oknum polisi dan TNI mulai menenangkan pemilik cafe.
Ivan menyebut kalau cafenya sudah tutup sejak jam tujuh, tiba-tiba setelah tutup, didatangi petugas sekitar jam 9 malam.


Atas kejadian ini, Riyana akan melaporkan ke pihak yang berwajib dengan tuntutan kekerasan secara verbal dan fisik kepada perempuan hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *