karebaindonesia.id,- Terkadang sebuah postingan membuat warga net salah paham bahkan berargumentasi yang tidak benar. Postingan memang banyak mengandung unsur yang negatif ataupun positif bagi orang yang melihatnya. Maka dari itu ketika menggunakan akun media sosial, seseorang harus tahu dampak baik dan buruknya terhadap mereka tentang apa yang ingin dipublikasikan di dunia maya. Apalagi postingan para aktris, akhir-akhir ini membuat  para netizen menyerbu mereka. Bahkan ada yang mengunggah dengan caption yang menuai kontraversial di kalangan para fans. Begitulah yang terjadi dengan pedangdut yang melantunkan lagu “alamat palsu” Ayu Ting-Ting.

Para fans maupun warga net beranggapan dan membanjiri komentar pada postingan Ayu Ting-Ting pada tanggal 16 Juli 2020.

“Alhamdulillah aku punya kabar baik nih.” ujar Ayu di postingan instagram miliknya.

Berbagai macam bentuk komentar dipostingan Ayu Ting-Ting membuat orang menjadi salah fokus dan berargumentasi bahwa Ayu Ting-Ting sedang hamil.

Padahal Ayu Tting-Ting belum menikah setelah bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Enji pada tahun 2014. Namun, nyatanya pelantun lagu “Alamat Palsu” yang berusia 28 tahun ini, tengah mempromosikan online shop dari pemilik akun yang bernama @Tinashop123. Online Shop tersebut menawarkan kurma muda yang dipercaya mengandung khasiat yang dapat membantu pasangan suami istri yang sedang berikhtiar mendapatkan buah hati.

“Belum punya suami kok mau hamil lagi Yuuuk dosa,” ujar pemilik akun @maw8636.

“Kirain lagi program,”ungkap @arisheryanto.

“Bu Ayu kapan merriednya, biar bisa promil juga,” ungkap @hestilist.

“Kirain bunting lagi kak,” lanjut pemilik akun @alesiachris321

“Aduh Bu Ayu, pilah pilih endorse sesuai fakta aja dulu bu yang real, mohon maaf,” tambahnya @yunia_fitriani1

Orang-orang kadang terlalu berlebihan dalam mengomentari segala postingan orang lain.  Bahkan postingan Ayu Ting-Ting sudah jelas bahwa Ia telah mempromosikan produk milik orang lain.

“SIAPA DISINI YANG LAGI PROGRAM HAMIL? cobain ikhtiar promil dengan paket promil kurma muda, habatussauda dan buah zuriat dari @tinashop123. Ini dipercaya bagus untuk program hamil karena bisa membantu kesuburan suami istri. Sudah banyak yang mencoba dan berhasil coba aja cek tertimoninya di @tinashop123 ada ribuan loh. Ini promilnya alami banget, dan harganya di jamin gak bikin kantong jebol. Dari manfaat yang ada, Gak ada salahnya kita berikhtiar, langsung aja kepoin ig nya @tinashop123. Semoga ikhtiar program hamilnya. Semoga segera positif hamil. Amin,” tulis Ayu di unggahan instagramnya yang sudah jelas mempromosikan salah satu produk promil.

Sumber gambar:  Instagram

1 thought on “Mengejutkan, Ayu Ting-Ting Pamer Testpack Kehamilan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi