Makassar, karebaindonesia.id,- Beredar video amatir aksi ‘si jago merah’ melalap Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel. Kabar ini mengejutkan warga sekitar karena kepulan asap memenuhi atap Kantor Dinkes Sulsel yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan  Kota Makassar, Kamis 30 Juli 2020.

Menurut warga sekitar asap pertama kali muncul dari ruang lantai dua dan terlihat usai shalat Subuh dan api mulai membesar dan terlihat oleh banyak warga dan sempat direkam sekitar pukul 06.00 WITA. Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

“Saya mendapat informasi bahwa Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan kebakaran sekitar pukul 06.00 WITA, sehingga Tim berada dilokasi sekitar pukul 07.00 WITA dan berhasil memadamkan api dan saat ini sedang dalam pendinginan,” ujar Hasanuddin selaku  Kabid Ops Damkar Kota Makassar pada wartawan.

Pihak Dinkes Sulsel belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran ini, api cepat membesar karena dalam ruangan tersebut banyak arsip dan dokumen berbahan kertas.

Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak sampai menjalar ke gedung lainnya namun demikian beberapa ruang di lantai 2 tidak dapat terselamatkan.  Tim Polrestabes Makassar baru akan melakukan penyelidikan pagi ini.

Sumber Gambar: Video Amatir

35 thoughts on “Mengejutkan, Pagi ini Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Dilalap ‘Si Jago Merah’”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi