karebaindonesia.id,- Seorang anak merupakan anugerah yang diberikan Tuhan untuk orang tua. Betapa bahagianya ketika orang tua melihat anaknya tertawa dan tersenyum layaknya anak-anak lain. Namun, tidak dengan bayi mungil yang bernama Shaka, anak tersebut telah tertidur sejak usianya menginjak 8 bulan.

Beredar kabar trending di instagram bahwa ada seorang bayi laki-laki yang tidak pernah bangun dari tidurnya pada hari Sabtu, 18 Juli 2020. Diduga anak tesebut telah tidur sekitar setahun dan belum pernah bangun sampai saat ini. Kisah pilu tersebut dibagikan dari curahan hati seorang ibu dari anak tersebut. Ia membagikan kisah yang Ia alami melalui aplikasi Tik Tok dengan akun yang bernama shaka_17. Anak itu tidak meninggal, dia hanya tertidur layaknya kisah dongeng putri salju.

Shaka masih bernapas lega dan masih bisa makan serta minum layaknya bayi seumurannya. Hanya satu kekurangannya, Ia tidak bisa membuka matanya dan selalu menguap. Dalam video yang berdurasi 52 detik itu diunggah dari akun @makassar_info, banyak mengambil simpatik bagi para netizen di dunia maya. Betapa sedihnya seorang ibu yang tidak pernah melihat anaknya membuka mata.

“Semoga lekas sembuh anak sholeh,” tulis akun @r.titihh di kolom komentar
“Lihat ini sambil nangisssssss,” tutur akun @auliaifanasari.a
 “Kasihan padahal anaknya cakep and gemesin, lekas sehat nak,” tambah @oti.sh

Pada unggahan video tersebut, terlihat ibu dan sanak saudara Shaka mengajaknya berkomunikasi dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya tetapi tetap saja Shaka tidak terbangun. Ketika ibunya menyuapkan makanan di mulutnya, Ia pun hanya menelannya tanpa membukaa mata.
Shaka telah berobat ke dokter dan dokter mengatakan bahwa Shaka mengidap Sleaping Beauty Syndrome atau Sindrom Putri Tidur.

Ibu dari bayi tersebut telah membawanya ke Ningsih Tinampi yang merupakan seseorang dengan ilmu dalam menguasai pengobatan secara spiritual, dengan menerima permasalahann ghaib pada pasiennya seperti sakit karena santet, guna-guna, hingga makhluk halus. Namun, saat itu, Ningsih Tinampi tidak bisa bertemu dengan Shaka karena beberapa hal. Pada akhirnya, orang tua Shaka mencoba untuk merukiyah anaknya.

Tetapi, sampai sekarang belum ada kemajuan yang ditimbulkan Shaka, hingga saat ini, keluarga hanya bisa berharap bahwa suatu saat ada pengobatan yang dapat menyembuhkan Shaka si bayi malang yang tidak bisa membuka matanya untuk melihat dunia bahkan kedua orang tuanya.

Sumber Gambar: Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *