Makassar, karebaindonesia.id – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA Alumni FH UMI) mengadakan Musyawarah & Silaturahmi IKA Alumni FH UMI tahun 2020 di Ballroom Diamond 2 Swissbel Inn Panakkukang pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Umum IKA FH UMI yang dimana Andi Bakti Jufri (ABJ) yang adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar sebagai Ketua Umum Terpilih Masa Bakti 2020 menggantikan Alm. Ichsan Yasin Limpo sebagai ketua umum sebelumnya. Andi Bakti Jufri dipilih secara aklamasi dalam sidang umum musyawarah yang dihadiri sejumlah alumnus dan civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Dalam wawancaranya, Andi Bakti Jufri berjanji akan membenahi internal IKA Alumni UMI secara berjangka. “Kita akan membenahi sarana-prasarana dalam internal dan mengembangkan teknologi IT dengan mengadakan media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Youtube.” Ujarnya.

Selain itu, Andi Bakti Jufri yang juga adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar ingin mengembangkan komisariat di tingkat daerah dan provinsi di Indonesia. “Masing-masing daerah dan provinsi memiliki alumni yang mempunyai peran penting, maka diadakannya komisariat supaya bisa mewadahi para alumni untuk kerjasama.” Tambahnya.

Andi Bakti Jufri berharap bahwa masing-masing para alumnus bisa membangun kerjasama untuk IKA FH UMI. “Intinya, satu untuk semua, dan semua untuk satu.” Tutupnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *