Karebaindonesia.id – Tim pasangan Chaidir-Suhartina bersama  sejumlah pimpinan partai pendukung dan pengusung melakukan konsolidasi pemenangan bertempat di Posko Pemenangan Kamis 3 September 2020. Chaidir-Suhartina dengan tagline Hati Kita Keren telah mendapatkan dukungan penuh dari partai pengusung yaitu PAN, PBB, PPP, Hanura, PDIP, Partai  Perindo dan Partai Gelora.

Pasangan Hati Kita Keren dijadwalkan akan melakukan pendaftaran di KPU yang dirangkaikan dengan Deklarasi TIM Pemenangan pada hari Sabtu, 5 September 2020 dari Posko Pemenangan berjalan menuju KPU.

Sejumlah pimpinan partai pendukung dan pengusung berkomitmen memenangkan pertarungan ini disampaikan oleh  para pimpinan partai dalam rapat konsolidasi. Chaidir Syam selaku calon Bupati Maros menyampaikan bahwa waktu kita tersisa 3 bulan lagi dan setelah deklarasi akan lebih sibuk lagi olehnya itu diperlukan keselarasan kerja sampai kemenangan itu tiba.

Ketua Bidang Humas Partai Gelora Andi Arif yang turut hadir pada rapat konsolidasi tersebut mengatakan bahwa partainya akan terus melakukan konsolidasi pemenangan dan kerja-kerja terukur sampai ditingkat Desa dan TPS.

Masyarakat sudah bisa menentukan pilihannya setelah seluruh calon melakukan pendaftaran salah satunya adalah pasangan yang didukung oleh Partai Gelora Indonesia Kabupaten Maros ini yaitu Hati Kita Keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *