Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Komunitas Barisan Lintas Lorong Pemuda Makassar (BLPM), Rifal Misbandi berpesan bahwa saatnya pemuda menyongsong dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar yang akan diadakan 9 Desember 2020 mendatang.

Saat diwawancarai Karebaindonesia.id di Warkop Orange pada Senin, 14 September 2020 siang tadi, Rifal Misbandi bersama komunitasnya sedang merangkul kalangan pemuda (milenial) dalam kontestasi Pilwalkot Makassar.

“Kami sedang merangkul pemuda di lorong-lorong dan mendatangi sejumlah kampus di Makassar untuk menyosialisasikan betapa pentingnya peran pemuda (milenial) dalam kontestasi Pilkada Makassar,” ujarnya.

Tambahnya, pemuda harus hadir dalam kontestasi Pilkada Makassar agar pemuda bisa menjadi garis terdepan dalam penyaluran aspirasi masyarakat kota Makassar.

“Kita sebagai pemuda harus ‘ikut campur’ dalam mengawasi, menata, dan melihat setiap momen-momen politik di kota Makassar agar aspirasi masyarakat bisa tersalurkan dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Rifal Misbandi berharap pemuda berada di garis terdepan yang akan menjadi tulang punggung bagi masyarakat dalam kontestasi Pilwalkot Makassar.

“Saya berharap pemuda bisa menjadi contoh bagi masyarakat karena pemuda adalah tulang punggung masyarakat yang berada di garis terdepan dalam kontestasi Pilwalkot Makassar agar Makassar bisa tertata dengan baik di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang betul-betul mendengar aspirasi masyarakatnya,” simpulnya.[]

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

5 thoughts on “Menyongsong Pilwalkot Makassar, Inilah Pesan Ketua Komunitas BLPM Untuk Pemuda”
  1. 331076 445408Hi! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers? Im kinda paranoid about losing everything Ive worked hard on. Any ideas? 661603

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi