Karebaindonesia.id, Makassar – Memeriahkan acara Milad yang Ke-13, Organisasi Forkeis Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar mengadakan salah satu kegiatannya yakni Lomba Presentasi LKTI dengan mengangkat Tema “Akselerasi Ekonomi Syariah Dalam Menghadapi Era Bonus Demografi” pada Tanggal 8 November 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung secara Luring di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam dan di hadiri oleh Peserta, Dewan Juri, serta Panitia bersangkutan.

Juri terdiri atas tiga orang yang merupakan Bagian dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, yakni Dr. M. Wahyuddin Abdullah, S. E., M. Si. Ak., CA (Wakil Dekan Bidang Akademik FEBI UIN Alauddin), Abdul Rahman, S. Pd., M. Si (Dosen FEBI UIN Alauddin), dan Dr. Rahman Ambo Masse (Dosen FEBI UIN Alauddin).

Adapun Peserta yang hadir pada babak Final Presentasi LKTI yakni terdiri atas enam tim yang berasal dari beragam perguruan tinggi yaitu Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Semarang, IAIN Bone, UIN Sunan Kaijaga Yogyakarta, dan dua Tim dari UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan semangat peserta dalam menampilkan yang terbaik untuk memukau dewan juri. Menurut Wisnu Peserta dari UIN Sunan Kalijaga bahwa ia merasa lega setelah menyelesaikan presentasi.

“perasaan saya setelah presentasi, lega ya karena sayakan beda Fakultas, bukan dari FEBI tidak berkaitan dengan ekonomi syariah sedangkan saya pribadi fakultasnya adalah dakwah komunikasi, ini menjadi tantangan untuk saya”, Ucapnya

Peserta diberikan kesempatan untuk berkreasi dalam melakukan presentasi seperti menampilkan video penunjang dan menampilkan X-Banner untuk memperlihatkan fitur-fitur dari karya yang mereka kembangkan.

“untuk presentasinya sendiri saya merasa senang, karena melalui adanya kompetisi ini juga wadahnya kami untuk belajar, mengembangkan diri kami, dimana kita bisa memberikan ide dan inovasi yang baru”. Ungkap Haerina salah satu peserta dari Universitas Hasanuddin.

Ia juga menambahkan acara dari Focel berjalan dengan semestinya serta panitianya sangat ramah.

“Acara dari Focel berjalan dengan semestinya serta panitianya sangat ramah”, Tambahnya

Sebagai Akhir dari Kegiatan yang telah berlangsung, Dewan juri memberikan Closing Statement, Penerimaan Sertifikat hingga Sesi Foto Bersama.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

4 thoughts on “Meriah, Lomba Final LKTI Focel ke-13, Bersama 6 Tim Terbaik”
  1. 👉 $5,000 FREE EXCHANGE BONUSES BELOW 📈 👉 PlaseFuture FREE $3,000 BONUS + 0% Maker Fees 📈 + PROMOCODE FOR NEWS USERS OF THE EXCHANGE 👉 [M0345IHZFN] — 0.01 BTC 👉 site: https://buycrypto.in.net Our site is a secure platform that makes it easy to buy, sell, and store cryptocurrency like Bitcoin, Ethereum, and More. We are available in over 30 countries worldwide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi