Simon Kjaer, menyemangati Ibrahimovic saat terjatuh.

Milan, karebaindonesia.id – Simon Kjaer berbicara kepada Milan TV pasca pertandingan Atalanta-Milan, sosok bek tangguh asal Denmark itu berbicara bagaimana dirinya yang begitu bahagia mengantarkan Milan kembali ke tempat yang sesungguhnya.

“Ada banyak kepuasan. Satu setengah tahun bekerja dengan banyak hal di antaranya. Mencapai tonggak sejarah ini adalah hal yang luar biasa. Kami telah melakukan hal-hal hebat dan pertandingan ini telah menunjukkan kekuatan kami. Kami semua akan mengingat hari ini,” ungkap Kjaer.

Kjaer yakin penggemar sangat gembira dengan hasil yang mereka petik di Bergamo. Kata dia, malam ini ada segalanya untuk dimenangkan atau kalah. Pada usia 32 tahun, setelah 15 tahun bermain sepak bola profesional, untuk pertandingan inilah kami bermain sepak bola. Saya berterima kasih kepada semua fans. Kehadiran di Milanello hari ini adalah sesuatu yang saya nikmati. Saya akan mengingat sepanjang hidup saya. Mereka spesial.

“Saya menyerahkan evaluasi dampak saya kepada orang lain. Saya datang ke sini untuk membantu tim, di dalam dan di luar lapangan. Jalan yang telah kami buat sangat luar biasa dan setelah 7 tahun, kembali ke kompetisi ini sangat bagus untuk kami dan untuk para fans,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *