Italy, karebaindonesia.id,- Laga besar tersaji pada lanjutan Serie-A ke-31, mempertemukan antara AC Milan yang akan menjamu Juventus di stadion San Siro, Milan, Italy pada Rabu nanti. (Senin, 06 Juli 2020)

Pertandingan ini dipastikan bakal memanas, pasalnya kedua klub sedang berada dalam performa terbaiknya. AC Milan yang baru saja membantai Lazio dengan skor 3-0 dan Juventus yang juga membantai Torino dengan skor 4-1. Tentunya kedua kemenangan tersebut merupakan modal penting untuk menjamin bahwa laga akan semakin menarik.

Musim ini, AC Milan dan Juventus sudah bertemu sebanyak tiga kali di dua kompetisi berbeda. Pada pertemuan serie-A putaran pertama, Juventus berhasil unggul 1-0 di Juventus Arena. Sementara di kompetisi Coppa Italia, kedua klub bermain imbang, namun Si Nyonya Tua (julukan Juventus) berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat gol tandang.

Selain berbicara tentang kedua klub bersejarah di Italy ini, pastinya yang tak kalah menarik untuk disoroti adalah rivalitas yang syarat kontroversi antara Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Meski umur tak lagi muda, namun kedua pemain tersebut masih menjadi sosok penting dalam kedua tim. Buktinya, pada pertandingan melawan Lazio, Ibrahimovic berhasil mencetak gol lewat titik penalti, juga Ronaldo yang berhasil mencetak gol tendangan bebas ke gawang Torino.

Siapakah di antara mereka yang lebih unggul? Menarik untuk disaksikan aksinya di atas rumput hijau.

Laga AC Milan vs Juventus kabarnya akan berlangsung pada hari Rabu, 08 Juli 2020 pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *