Pidato kemengangan Ketua terpilih.

Gowa, karebaindonesia.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Ahwal Syakhsiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh Makassar) Sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV berlokasi di Penginapan Baji Sidakka, Malino Kab. Gowa pada Sabtu (16/10/21).

Himaprodi Ahwal Syaksiyah pada Mubes IV kali ini mengusung tema, “Transisi Kepemimpinan Menuju Himaprodi Asy Syaksiyah yang bersinergi, progresif, dan solutif” berlangsung selama 2 hari di mulai hari Sabtu-Ahad tanggal 16-17 Oktober 2021, dihadiri sekitar 50 orang dari lembaga se-Fakultas Agama Islam.

Muh Ilham Selaku ketua umum terpilih Himaprodi Asy Syaksiyah berharap dengan terpilihnya ia bisa memberikan yang terbaik kepada lembaga Himaprodi tersebut, dan tentunya ia berharap kepada ketua sebelumnya untuk memberikan arahan dan bimbingan ke arah yang lebih baik lagi.

“Tidak sebaik yang antum kira dan tidak seburuk yang antum kira. Oleh karena itu, terimah kasih telah mengamanahkan kepada kami atas amanah ini, dan tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri,” tutur Ilham.

Lanjutnya, saya membutuhkan teman-teman untuk melanjutkan perjuangannya kakanda Ansar Lubis selaku ketua umum Demisioner Himaprodi Asy Syaksiyah periode 2021-2022 dan kami mohon kepada kanda Demisioner Untuk tetap membimbing kami dalam menjalankan amanah kepengurusan periodesasi 1 tahun kedepannya.

“Yang perlu dimiliki dan dihadirkan bagi teman-teman adalah rasa kepedulian dan kepemilikan itu sendiri. Yaitu rasa kepemilikan kepada Himaprodi sehingga timbul rasa untuk berjuang bersama teman-teman yang lain,” tegasnya lagi.

Ketua Umum BEM FAI Unismuh Makassar.

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI, Aris Munandar memberikan suntikan motivasi kepada Ilham dan kolega. Kata dia, proses-proses kepemimpinan lagi-Lagi bukan mencari siapa yang terbaik tetapi siapa yang mau berjuang memperjuangkan Himaprodi itu sendiri.

“Tidak harus menjadi ketua bahkan menjadi departemen pun bisa menjadi selama ia mampu memberikan teladan kepada orang lain karena 1 keteladanan itu jauh lebih baik daripada seribu nasehat,” ujar Aris.

Lebih lanjut dia katakan, kami dari BEM mengucapakan selamat atas terpilihnya Muh Ilham sebagai ketum umum Himaprodi Asy Syaksiyah dan ucapan terimakasih juga kepada Ansar Lubis yang telah menyelesaikan amanahnya dengan baik dan bisa melahirkan generasi selanjutnya untuk melanjutkan kepemimpinannya Himaprodi tersebut, tentunya bukan berarti selesainya kepemimpinan Ansar Lubis dan kawan-kawan ini lantas meninggalkan mereka begitu saja, namun setelah lepasnya dari beban struktural setidaknya beban kultural belum sampai di sini.

“Mereka masih butuh arahan dan bimbingan untuk kepemimpinan Himaprodi yang lebih baik lagi. Ungakp Aris Munandar saat di memberikan arahan kepada ketua terpilih di lokasi Mubes,” tutupnya.

2 thoughts on “Mubes IV Himaprodi Ahwal Syakhsiyah Lahirkan Generasi Baru, Begini Pesan Ketum BEM FAI Unismuh”
  1. magnificent points altogether, you simply gained a new reader. What would you recommend about your post that you made some days ago? Any positive?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi