Andi ifal anwar (Ketua karateker pemuda pancasila Kab. Bantaeng)

Bantaeng, Karebaindonesia.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke-VII Tahun 2021 dan Muscab Srikandi Ke-II, bertempat di Hotel Wisata, Pantai Marina, Bantaeng, Minggu (26/12/21).

Musyawarah cabang luar biasa pemuda pancasila kab. bantaeng berjalan dengan lancar, tampak hadir ketua karateker Pemuda pancasila Andi ifal Anwar memberi sambutan, dan dihadiri pula ketua MPW Pemuda pancasila sulsel Bunda Diza Rasyid Ali yang dimana beliau membuka muscablub pemuda pancasila kab. bantaeng.

“Selaku ketua karateker saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kerja kerasnya kepada kader pemuda pancasila kab. bantaeng sehingga bisa eksis kembali dan bisa menjadi warna tersendiri di kab. bantaeng ini”, kata ketua karateker andi ifal anwar dalam sambutannya.

“Insya Allah MPC Pemuda Pancasila kab. Bantaeng akan terus menyala dan berkibar di kab. bantaeng dibawah kepemimpinan ketua kr. Rita” Lanjutnya.

Seperti di ketahui bahwa Muscablub ke VII kab. bantaeng kali ini sangatlah berbeda dari sebelumnya, ini ditandai besarnya antusias para pemuda dan pemudi ikut bergabung untuk membesarkan pemuda pancasila di kabupaten bantaeng terlebih dimana selanjutnya akan dipimpin oleh ketua definitif. (fr/ki)

2 thoughts on “Muscablub Pemuda Pancasila Ke-VII Kab. Bantaeng Berjalan Lancar dan Tertib”
  1. I’m impressed, I have to admit. Truly rarely do I encounter a weblog that’s both educative and entertaining, and let me tell you, you could have hit the nail about the head. Your idea is outstanding; ab muscles an element that inadequate people are speaking intelligently about. We are delighted i came across this inside my look for something regarding this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi