karebaindonesia.id,- Melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Sulsel telah menghasilkan keputusan. Berlangsung di Hotel Sultan jalan Gatot Subroto Jakarta, Musda X DPD I Partai Golkar Sulsel berjalan dengan lancar walau sempat tertunda dan tidak dilakasanakan di Sulsel.

Pembukaan Musda X DPD I Partai Golkar Sulsel Kamis 6 Agustus 2020 telah menghasilkan keputusan pada Jumat 7 Agustus 2020 malam. Melalui aklamasi disepakati putra Parepare nahkodai DPD I Partai Golkar Sulsel Periode 2020-2025.

Dalam perhelatan Musda Golkar Sulsel ini ada empat kandidat calon ketua yang bertarung yaitu Taufan Pawe, Supriansa, Hamka B Kady, dan Syamsuddin A Hamid. Akhirnya melalui mekanisme musyawarah mufakat Taufan Pawe terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel menggantikan AM Nurdin Halid.

Taufan Pawe yang juga sebagai Walikota Pare-pare periode 2018-2023 merupakan putra Sulsel lahir di Kota Parepare 14 Oktober 1965 dan meraih gelar doktorya dibidang hukum Universitas Hasanuddin. Taufan Pawe juga dikenal pernah menjadi Dosen di Universitas Muslim Indonesia serta berpengalaman dalam bidang hukum.

Dalam sambutan kemenangannya Taufan Pawe berharap kerjasama dari seluruh elemen Partai Golkar menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 serta membangun dan memperkuat eksistensi partai dalam kontribusi di tengah masyarakat dan kontribusi kepada Bangsa dan Negara khususnya di Sulsel.

Musda X DPD I Golkar Sulsel ditutup dengan ucap syukur seluruh peserta karena berjalan dengan lancar dan melahirkan ketua baru Taufan Pawe.

Sumber Gambar: suaraya.news

5 thoughts on “Musda Telah Usai, Putra Parepare Nakhodai Golkar Sulsel”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi