Karebaindonesia.id, Makassar – Musyawarah Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya Sulawesi Selatan dipastikan akan digelar pada tanggal 16 April 2022 mendatang di Hotel Four Point Sheraton jalan Andi Djemma Makassar.

Musyawarah yang akan memilih ketua umum pertama BPW KKLR Sulsel ini akan di rangkaikan dengan dialog nasional dan buka puasa bersama selain itu juga akan dilakukan donor darah untuk kemanusiaan.

Ketua panitia muswil Bahtiar Manadjeng yang di temui oleh media pada rapat pemantapan Muswil yang di gelar oleh SC dan OC di hotel Santika sore tadi mengatakan bahwa teknis persiapan muswil sudah rampung dan siap untuk di gelar. (10/4/2022)

“Insya Allah persiapan SC dan OC sudah rampung, muswil BPW KKLR Sulsel siap untuk di gelar pada hari Sabtu tanggal 16 April mendatang di hotel Four Point” Kata Bahtiar Manadjeng

Bahtiar berharap muswil yang pertama kali di gelar ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk Wija Tana Luwu yang ada di rantau dalam lingkup Sulsel dan khususnya yang berada di Kota Makassar.

“Kita mengundang secara terbuka warga WTL untuk menghadiri Muswil yang dirangkaikan dialog dan buka puasa bersama serta donor darah, sekalian ini menjadi ajang silaturahmi kita sesama WTL ” Harapnya

Diketahui Muswil BPW KKLR ini akan dirangkaikan dengan dialog Nasional yang bertema “Kolaborasi Dan Sinergitas Untuk Luwu Raya” menghadirkan pembicara antara lain, H. Arsyad Kasmar, SH (Ketua Umum BPP KKLR), Drs. Budiman Hakim, M.Pd (Bupati Luwu Timur), Febriany Eddy, SE, Ak, MBA (Presiden Direktur PT. Vale Indonesia) dan Prof. DR. Jasruddin Daud, MA (Akademisi UNM).

Muswil yang menggandeng PT. Vale Indonesia sebagai sponsor utama ini akan dimulai pada pukul 14:00 WITA dan akan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi