Karebaindonesia.id, Makassar – Setelah berhasil dengan sukses dan mufakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) universitas Bosowa Makassar melahirkan pemimpin baru Afit sebagai ketua terpilih dalam musyawarah besar tersebut. Senin, 28 Maret 2022 di asrama Luwu timur jl.adipura makassar.

Setelah berjalan 3 hari 2 malam musyawarah besar BEM FKIP unibos secara berkelanjutan dan diwarnai adu argumentasi dalam penetapan aturan-aturan dasar organisasi, juga menghadirkan sosok pemimpin baru dalam musyawarah besar tersebut dengan aklamasi.

” Terimakasih untuk seluruh mahasiswa BEM FKIP yang sudah mempercayai saya sebagai pemimpin baru. Saya tidak akan mengecewakan seluruh mahasiswa maupun senior-senior yang memberikan amanah besar untuk memimpin lembaga ini.” Ungkap Afit ketua BEM FKIP terpilih.

” Saya harap smua variabel yang berkepentingan mampu bersinergi dengan baik dan mempu memberikan motivasi dan dukungan moril maupun materil kepada kami dalam menjalankan roda organisasi kedepannya.” Tambahnya

” Jikalau ada pihak yang tidak sepakat dengan keputusan musyawarah ini, diharapkan mampu berlapang dada dan mampu menerima baik dikarenakan semua ini demi kebaikan BEM maupun fakultas kedepannya. Karna saya mengemban tanggung jawab ini dititipkan oleh seluruh mahasiswa FKIP dalam forum musyawarah besar yang di hadiri dan direstui oleh seluruh mahasiswa FKIP.” Tutupnya.

” Adinda Afit sebagai ketua terpilih secara aklamasi memang mempunyai kualitas dan kapabilitas yang layak.dari saya kami pengurus BEM demisioner khususnya saya pribadi ketua BEM demisioner menaruh harapan besar dipundak adinda Afit untuk melebarkan sayap organisasi BEM ini lebih baik dari periode kami.” Tutur Nindy aidya ketua BEM demisioner

” Seluruh agenda forum telah berjalan dengan mekanisme yang berlaku, saya rasa ini adalah kesepakatan musyawarah kita secara mufakat dan adinda Afit harus mampu menerima amanah besar ini dari kami mahasiswa BEM FKIP khusunya saya pribadi sbagai sterring yang bertugas mengawal forum musyawah besar dengan baik, aman dan tentram.untuk itu selamat untuk adinda Afit telah terpilih sebagai ketua BEM FKIP universitas Bosowa periode 2022-2023.” Tambah M pijar buana Stering comite mubes BEM FKIP universitas Bosowa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi