Karebaindonesia.id, Makassar – Selimut Kabut Rongkong (SKR) merupakan film fenomenal yang di sutradarai dan ditulis oleh Indra J Mae yang mengangkat tradisi dan budaya lokal Sulawesi Selatan, terkhusus masyarakat Rongkong Tana Luwu. Film ini dibintangi oleh aktris Dinda Tarisa, A. Agung Iskandar dan Wasri Yanti Pasande.

Film yang diproduksi oleh SKV Movie Entertainment dan produser Sunny Vatvani serta Fujianto Manati ini mengangkat kearifan lokal dan kisruh tanah adat masyarakat pegunugan Rongkong, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, team work Energi Baru akan menyelenggarakan nobar gratis bersama salah satu pemeran utama yakni Wasri Yanti Pasande di bioskop XXI Mall Ratu Indah Kota Makassar pada Senin 11 April 2022 mendatang.

Dalam keterangan resminya Bahtiar Manadjeng sebagai penanggung jawab mengungkapkan upaya ini sebagai bentuk support karya anak bangsa yang mengangkat cerita tradisi dan budaya lokal.

“Kita support film lokal karya putra daerah, ini menjadi kebanggaan kita sebagai putra daerah, apalagi film ini mengangkat tradisi dan budaya Sulsel, khusus untuk budaya Rongkong, Tana Luwu” Ungkap Bahtiar

Diapun mengajak kepada lapisan masyarakat untuk menyaksikan film Selimut Kabut Rongkong yang sudah tayang di Bioskop seluruh Indonesia mulai 7 April hari ini. (7/03/2022)

“Ayo masyarakat Sulsel, kita support film lokal ini dengan ikut menonton di Bioskop kesayangan anda” Tambahnya

Diketahui teamwork Energi Baru sedang mengadakan giveaway tiket gratis nobar Selimut Kabut Rongkong (SKR). giveaway diadakan pada sosial media Instagram Resmi @mediacenter_bahtiar manadjeng, sejak Selasa hingga Minggu pukul 18.00 wita.

Tiket gratis ini dibagikan secara giveaway kepada masyarakat yang mengikuti syarat dan ketentuan nobar untuk penayangan pada hari senin 11 april 2022 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi