Juru bicara pasangan None-Zunnun, Arvella Arifin saat menerangkan konsep IMUN EXPO saat konferensi pers di warkop Teman Ngopi, Jalan Onta Lama, Makassar, Senin (31/08/2020).

Makassar, Karebaindoensia.id — Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Nurdin Halid (None-Zunnun) bakal menggelar deklarasi pada hari Rabu (02/09/2020).

Pasangan pemilik tag line IMUN ini akan mempersembahkan IMUN EXPO yang akan digelar di gedung Celebes Convention Center (CCC), jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Juru bicara pasangan None-Zunnun, Arvella Arifin menerangkan konsep IMUN EXPO saat konferensi pers di warkop Teman Ngopi, Jalan Onta Lama, Makassar, Senin (31/08/2020).

Tambah Arve, IMUN EXPO akan dikonsep semegah mungkin serta akan dirangkaikan dengan Deklarasi Pasangan None-Zunnun.

“Pasangan IMUN ndak mau deklarasi berlangsung biasa-biasa saja. Kami menginginkan ada manfaat bagi masyarakat. Maka digagaslah beberapa kegiatan seperti pameran UMKM, Pameran lnovasi, dan sebagainya,” kata Arve.

Lebih jauh, Ia menjelaskan bahwa IMUN EXPO juga akan memperkenalkan sejumlah gagasan dan Inovasi yang akan digadang-gadang pasangan None-Zunnun nantinya.

“Pameran UMKM akan dukung puluhan UMKM yang ada di Makassar, pada pameran inovasi akan memperkenalkan sejumlah gagasan dan inovasi yang akan dilakukan None-Zunnun,” lanjut Arve.

“Panitia akan secara ketat menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke lokasi acara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi