Momen ketika Rikardo Kaka melewati pemain MU dengan kecerdikannya pada UCL 2007 silam.

Liga Eropa, karebaindonesia.id – Laga Nostalgia tersaji pada babak 16 besar liga Eropa. Bahkan, Simon Kjaer pun merasa jika hasil undian itu berasa layaknya laga di Liga Champions.

Manchester United dan Ac Milan akan berjumpa di babak 16 Besar Liga Eropa. Leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 12 Maret 2021 nanti. Sedangkan, leg kedua akan digelar di San Siro pada 20 Maret 2021.

United lolos ke babak 16 Besar usai menang agregat 4-0 atas Real Sociedad. Sedangkan, Milan secara agregat bermain 3-3 melawan Red Star Belgrade. Milan lolos secara dramatis karena unggul selisih gol tandang.

Manchester United sejatinya punya tradisi bagus di Eropa. Pada awal 2000-an, United selalu menjadi tim unggulan. Namun, United mulai kesulitan bersaing sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 yang lalu.

Milan pun punya tradisi bagus di Liga Champions. Milan punya tujuh gelar juara, paling banyak dibanding tim Italia lain. Namun, satu dekade terakhir, Milan kesulitan tampil di Liga Champions.

Kini, Milan dan United akan bernostalgia di babak 16 Besar Liga Europa. Dilansir oleh Bola.net, Bek kokoh Ac Milan Simon Kjaer siap menghadapi kecepatan para pemain United.

Bek Ac Milan, Simon Kjaer

“Manchester United? Saya merasa senang bermain melawan yang terbaik dan mereka adalah salah satu yang terbaik di Liga Europa. Ini seperti hasil undian Liga Champions,” ucap bek Milan, Simon Kjaer.

“Jika kami ingin memenangkan gelar, kami harus mengalahkan United. Melawan United sekarang atau nanti itu sama saja,” sambung kapten Timnas Denmark tersebut.

AC Milan, walaupun mendapat undian yang berat karena harus melawan Manchester United. Situasi bertambah sulit karena Milan tidak sedang dalam performa terbaiknya. Meskipun demikian, Ac Milan dipastikan siap bangkit.

“Normal jika sebuah tim berada dalam momen sulit, itulah sepak bola, dan itu biasa terjadi, Kami selalu ingin melakukannya dengan baik, pelatih mendorong kami untuk segera bangkit dan kembali menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat. Kami tahu kalau sudah melakukan semuanya dengan benar,” Tegas Simon Kjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi