Ilustasi pangkalan ojek online.

Makassar, karebaindonesia.id – Nakhoda baru Makassar, Danny-Fatma kabarnya mengusung program kerja khusus untuk ojek online. Dikenal sebagai Ojol day, atau hari ojek online.

Diketahui, tujuan ojol day membantu para driver ojek online agar penghasilannya meningkat. Bahkan kata Danny, Jika tak ada halangan, ojol day akan berlaku di Makassar tiap hari selasa.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, berencana memberlakukan hari Ojek Online (Ojol) atau Ojol Day. Rencananya setiap hari Selasa, Danny meminta warga yang ingin bepergian menggunakan Ojol.

“Tapi kita tidak bisa paksa, tapi dihari itu harga parkir naik 10 kali lipat, artinya lebih bagus naik Ojol, dari pada dia parkir,” ujar Danny, Sabtu (06/03/2021).

Lanjut kata dia, tapi kalau dia bawa mobil sendiri kan tidak dipaksa, tidak boleh dipaksa orang. Tapi saya bikin regulasi adalah kasi naik harga parkir 10 kali lipat di hari itu saja.

Tarif parkir kendaraan pribadi baik roda dua dan roda empat saat ojol day naik drastis. Infonya sampai Rp 150 ribu per jam. Danny menerangkan, pihaknya telah mengkaji hal tersebut. Apalagi regulasi mengenai parkir adalah wewenang pemerintah kota.

“Simulasi satu bulan baru kan saya mau siapkan regulasi, SOP, besok mulai organisasi saya tata,” lanjutnya.

kabarnya, kebijakan ini merupakan bagian dari program unggulan Danny, dan Wakilnya Fatmawati Rusdi yaitu Makassar Recover. Program ini telah dilaunching di kediaman Danny Pomanto, Jl Amirullah, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Jumat (5/3/2021) kemarin.

17 thoughts on “Ojol Day ‘Program Unggulan Danny-Fatma’, 150 Ribu Perjam Menanti Kendaraan Pribadi”
  1. 118088 89802I genuinely enjoyed this. It was incredibly educational and beneficial. I will return to examine on upcoming posts 611261

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *