Foto bersama organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia bersama Porkofimda Takalar, Gedung PKK Takalar, Sabtu 26/06/2021.

Takalar,karebaindonesia.id–Organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia (Underbow) Pemuda Muslimin Indonesia, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menggelar Konferensi Akbar di Gedung PKK, 26-27 Juni 2021.

Kegiatan ini mengusung tema “Merawat Keberlangsungan Estafet Kepemimpinan Sebagai Representasi Trilogi Gerakan Menuju Peradaban Mulia”.

Ketua Panitia, Muhammad Asmin mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara bersama karena ketiga organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia ini periodenya berakhir secara bersamaan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilakukan dengan persiapan kurang lebih sebulan. Kenapa Konferensi Akbar karena periode kepengurusan bersamaan berakhirnya” tutur Asmin.

Sambutan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, Kab. Takalar, Syaharuddin.

Sementara Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Syaharuddin. M.Pd mengatakan perjalanan Pemuda Muslimin Indonesia dalam mengobarkan api pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara sudah cukup lama, sehingga kita berharap Api perjuangan itu selalu berkobar dan membakar semangat para kader-kader di Kabupaten Takalar.

“Kita adalah organisasi pemuda tertua, api perjuangan telah lama berkobar. Semoga itu semakin membakar semangat para front Syarikat Islam Indonesia di Butta Panrannuangta ini” pungkas Syaharuddin.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Ketua KNPI Takalar yang turut hadir memberikan sambutan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Kita sangat mengapresiasi Konferensi Akbar ini. Semoga berjalan sukses dan selalu berbuat untuk kemajuan bangsa” kata Ketua KNPI Takalar, dr. Asriadi Ali.

Dokumentasi, Asmin Rahman (Ketua Panitia) Konferensi Akbar

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re yang diundang untuk membuka acara juga menyampaikan sangat mendukung kegiatan konferensi ini.

“Saya berterima kasih kepada para kader Pemuda Muslimin Indonesia yang selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif, kita berharap keberlangsungan pergantian kepemimpinan di organisasi ini berlangsung khidmat” tambah H. Achmad Daeng Se’re.

Pembukaan Konferensi Besar ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kodim Takalar, Kapolres Takalar beberapa OKP, Karang Taruna dan Para Kader Pemuda Muslimin Indonesia, Serikat Pelajar Muslimin Indonesia dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *