karebaindonesia.id,- Pilkada serentak yang akan digelar di tahun 2020 ini mengalami beberapa penyesuaian bahkan penundaan, hal ini diakibatkan adanya situasi yang dihadapi secara nasional yaitu pandemic Covid-19. Namun pilkada serentak 2020 telah menyesuaiakan dengan kondisi sehingga tetap akan digelar pada tahun 2020 ini. tahapan demi tahapan sudah mulai dilakukan dengan protocol kesehatan yang harus dilakukan oleh para petugas pemilihan yang telahh dibentuk.

Dalam situasi pandemi covid-19 juga tidak menghalangi terbentuknya partai baru yaitu partai Gelombang Rakyat Indonesia yang disingkat Partai Gelora Indonesia ini resmi kantongi SK Menteri Hukum dan HAM RI pada tanggal 2 Juni 2020. Partai yang dinahkodai  oleh Anis Matta selaku tokoh politik nasional yang berasal dari Sulawesi selatan sekaligus mantan fungsionaris PKS bersama Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPP Partai Gelora Indonesia.

Struktur Partai Gelora sudah sampai ke tingkat Kabupaten/Kota sehingga sebagai partai politik harus mengambil bagian dari setiap momentum demokrasi, salah satunya adalah momentum Pilkada Serentak 2020 dan termasuk Kabupaten Maros.  Kabupaten Maros  salah satu kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun ini. Sebagai Partai Baru tentunya Partai Gelora harus menunjukkan eksistensinya dalam menentukan arah kepemimpinan di setiap daerah di seluruh Indonesia termasuk Dewan Pengurus Daerah Partai Gelora Kabupaten Maros.

Sekretaris Daerah Partai Gelora Maros Jamaluddin menyatakan bahwa Partainya akan mengambil bagian dalam Pilkada yang akan diselenggarakan September mendatang. Bersama Ketua Partai Gelora Maros HM. Sirih telah melakukan silaturahim politik ke Para Bakal Calon, salah satunya HA. Harmil Mattotorang.

Partai Gelora Maros bahkan telah membentuk tim khusus untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Maros.

33 thoughts on “Partai Baru, DPD Partai Gelora Maros Siap Ambil Bagian di Pilkada 2020”
  1. 386668 770651Spot lets start function on this write-up, I truly believe this incredible web site requirements additional consideration. Ill more likely be once once again you just read additional, thank you that info. 564357

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi