Karebaindonesia.id – Makassar racing kini hadir dalam bentuk yang berbeda tetap menjunjung tinggi aksi aksi kemanusiaan.

Kamal Losari selaku pendiri makassar racing menggelar aksi kemanusiaan yang bertemakan otomotif dan pemuda kota makassar peduli donor darah.

Kurang lebih 40 komunitas tergabung dalam aksi kemanusiaan ini .Otomotif bukan hanya sekedar hobi balap motor dan mobil saja melainkan dapat melakukan aksi sosial kemanusiaan seperti donor darah.

Aksi kemanusiaan ini bisa berjalan karena adanya dukungan dari teman teman komunitas yang ada dikota makassar.

Kegiatan digelar dikomunitas timur yang berada dijalan A.P Pettarani No 15 dan aksi kemanusiaan ini dirangkaikan dengan adanya clothing expo,classic automoto expo,kuliner,dan sunmori .

“Allhamdulillah kegiatan aksi sosial ini bisa mengumpulkan sebanyak 59 kantong darah, dan darah tersebut diserahkan langsung kepada pihak UTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel,” terang kamal losari

“Saya banyak berterima kasih kepada pihak pihak yang telah mensupport penuh kegiatan aksi sosial ini hingga berjalan dengan lancar Setetes darah Sejuta kehidupan,” tutupnya. (fr/ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi