karebaindonesia.id – Indonesia kembali dirundung duka. Bencana alam banjir bandang dan longsor lumpur menghantam sejumlah daerah di Luwu Utara (Masamba dan sekitarnya). Rumah-rumah tergenang, korban jiwa kian bertambah, dan kerugian materi meluluhlantakkan segala kehidupan masyarakat sekitar. Akses jalan terputus, listrik padam, sinyal terhambat menjadi kendala yang menambah kedukaan yang dirasakan sejumlah masyarakat di sana.

Sebagai wujud kepedulian, karebaindonesia.id melaksanakan Open Donasi Peduli Korban Banjir Bandang Masamba. Langkah ini diinisiasi oleh Komisaris Utama PT. Media Kareba Indonesia, bapak Andi Ifal Anwar. “Masyarakat Indonesia dengan semangat pancasilanya yang menggebu pasti akan secara sadar dan aktif untuk membantu sesama saudara sebangsanya yang tengah dilanda musibah, seperti bencana alam yang terjadi di Masamba dan sekitarnya.” Ujar beliau yang juga adalah seorang pengacara.

Sandy Warman selaku Pemimpin Redaksi karebaindonesia.id mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan sosial yang masif melalui donasi bersama. “karebaindonesia.id sebagai ruang jejaring berita dan cerita dari masyarakat, oleh masyarakat, dan untuk masyarakat cerdas dan berintelektual mengajak saudara, kerabat, sahabat, dan seluruh masyarakat sekalian untuk bersama membantu, mengulurkan tangan, meringankan beban mereka yang terkena musibah melalui Open Donasi.” Ungkap beliau.

Semua sumbangan yang masuk dari para donatur akan dikonversikan dalam bentuk bantuan barang, seperti makanan, obat-obatan, pakaian layak pakai, alat penerangan dan lain sebagainya. Tambah Sandy Warman, semoga sumbangan ini bisa membangkitkan kembali semangat dan kebahagiaan korban bencana yang ditempa bencana. “Semoga segala daya dan upaya yang kita lakukan bernilai amal baik dan membuktikan bahwa kita adalah masyarakat yang bergotong-royong dan saling membantu.” Tutup beliau.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “Peduli Bencana di Luwu Utara, Tim Redaksi karebaindonesia.id Adakan Open Donasi”
  1. 676575 103532Correct humans speeches must seat as properly as memorialize around the groom and bride. Beginer sound system around rowdy locations ought to always not forget currently the glowing leadership of a speaking, which is ones boat. very best man speeches brother 44304

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi