Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA FH UMI), Andi Bakti Jufri melepas puluhan relawan kemanusiaan yang akan membantu evakuasi dan penanganan korban bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Jumat, 24 Juli 2020 pagi tadi

Acara pelepasan yang dilaksanakan di kediaman Andi Bakti Jufri di Jalan Mappala, Kota Makassar ini dilakukan dengan penyerahan secara simbolis sebuah sekop sebagai langkah pertawa relawan membantu korban yang terdampak bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Andi Bakti Jufri dalam sambutannya sangat mengapresiasi upaya para alumnus FH UMI yang tergerak hatinya untuk membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak bencana banjir bandang.

“Saya dan teman-teman IKA FH UMI sangat mengapresiasi dan mendukung upaya ini dengan memberi bantuan yang Insya Allah akan membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak beban para korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.” Ujar Andi Bakti Jufri dalam sambutannya.

Tambahnya, Andi Bakti Jufri yang juga adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Makassar ini berharap kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan IKA FH UMI untuk menunjang eksistensinya dalam membina dan mendayakan masyarakat.

“Semoga IKA FH UMI selalu hadir untuk membina dan mendayakan masyarakat dalam bidang apapun demi Alumnus IKA FH UMI yang memiliki pengaruh besar di manapun dan kapanpun.” Katanya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi