Irma, WakilBendahara HIPMI Sulsel memberikan bantuan kepada Aisyah.

Makassar, karebaindonesia.id – Melihat postingan anak penjual donat yang lagi viral di media sosial, Wakil Bendahara HIPMI Sulsel, Irma merasa terpanggil dan memberikan bantuan. Tak tanggung-tanggung, Irma menemui langsung anak tersebut di kediamannya.

HIPMI Sulawesi Selatan melaksanakan “Hipmi peduli” sesuai arahan ketua umum Andi Rahmat maggabarani berupa memberikan bantuan Sedekah kepada bocah yang lagi viral medsos Aisyah penjual jalan donat keliling di Makassar demi pengobatan ibunya yang sakit.

Untuk bantuan kali ini, HIPMI Sulsel di wakili oleh Wakil Bendahara umum Irma Trisnawati Anwar mendatangi langsung kediaman dan menyerahkan bantuan kepada bocah yang masih berumur 11 tahun yang beralamatkan di Kel. Rappokaling, Kec. Tallo, Makassar. Senin (10/05/2020).

Sumber gambar: WhatsApp

“Hari ini kita kembali menyerahkan bantuan kepada Aisyiah di umur yang masih belia rela jadi tulang punggung keluarga karna sudah 2 tahun mencari nafkah Demi pengobatan ibunya yang lagi sakit terbaring di rumahnya,” jelas Irma.

Irma menekankan bahwa yang dilakukan hari ini adalah bertujuan untuk meringankan beban Aisyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *