Takalar, Karebaindonesia.id – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Indonesia (PD HILMI) Kabupaten Takalar pada Senin, 30 November 2020 siang tadi.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 70 orang yang berasal dari delegasi SMA/SMK Sederajat se-Kabupaten Takalar berlangsung di Gedung Islamic Center Takalar.

Selain dihadiri Wakil Bupati Takalar, kegiatan ini pula dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Asrullah (Ketua Departemen Humas dan Jaringan PP LIDMI), Muh. Abid Fauzan, (Ketua Departemen Dakwah dan Kaderisasi PP HILMI, Ketua Umum Masyarakat Relawan Indonesia, dan perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Muhamammadiyah Takalar.

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re dalam sambutannya berpesan kepada pengurus PD HILMI untuk menjadi pemuda yang berkontribusi besar untuk kabupaten Takalar.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anakku semua atas terciptakannya gebrakan baru dan inovasi baru dari pemuda Takalar dengan adanya Himpunan Pelajar Muslim Indonesia ini,” katanya.

Dia pun berpesan bahwa pemuda Takalar harus membawa perubahan terutama melalui dakwah, agar Kabupaten Takalar mampu membawa karakter Islami sehingga kelak melahirkan pemimpin masa depan yang berwawasan, berintegritas serta mempunyai pribadi yang melekat pada agamannya.

“Perlu adanya penganggaran kepemudaan terutama yang bergerak di bidang dakwah dengan disertai data yang akurat dan tidak dimanipulasi dan diprioritaskan kepada seluruh Pemuda dalam hal ini PD HILMI Kabupaten Takalar,” jelasnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *