Karebaindonesia.id, Jeneponto – Pencairan Pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) selama dua bulan, di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto tinggal menunggu rekomendasi Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Jeneponto, Armawi A. Paki. Ia mengatakan, pembayaran TPP tersebut harus mendapat rekomendasi dari Kemendagri.

“Pembayaran TPP ini sebenarnya tinggal menunggu rekomendasi, karna harus ada rekomendasi dari Kemendagri,” ungkapnya melalui sambungan telpon seluler ke kabid Humas Mansur, Rabu, (16/02/2022).

Kepala BPKAD Armawi menjelaskan bahwa , pagu kinerja Bulan Desember 2021 masuk di Januari 2022. Sehingga kata dia pembayaran TPP akhir tahun 2021 dan Januari 2022 tertunda dan akan dibayarkan pada bulan februari tahun 2022. Jika sampai bulan ini belum ada rekomendasi dari kemendagri maka pembayaran TPP akan di bayarkan pada bulan maret.

Kami tetap menunggu petunjumsesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 061-5449 Tahun 2019 Tentang TPP Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah, yang pada menetapkan pemberian tambahan penghasilan ASN oleh pemerintah daerah harus mendapat persetujuan tertulis dari Mendagri.

“Intinya pencairan TPP tinggal menunggu rekomendasi, dan secepatnya segera dicairkan,” ungkapnya.

1 thought on “Pembayaran TPP Pemkab Jeneponto dalam Tahap Menunggu Rekomendasi Kemendagri”
  1. Property management is becoming the most demanding business in modern society. If you’re seeking for specialists to help you realize your goal, look no further. The business Immobilienverwaltung Lüneburg will assist you with managing Professional and personal service, Regular property inspection, including visual inspection, and so on.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi