Sumber Foto : Goggle.com

Karebaindonesia.id – Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-Un dikabarkan dalam keadaan koma. Hal itu dikonfirmasi oleh Chang Song-Min, mantan asisten mendiang Presiden Korea Selatan, Kim Dae-Jung yang dilansir media Korea Selatan, The Korea Herald pada Senin, 24 Agustus 2020 hari ini.

Ia mengatakan bahwa saat ini kepemimpinan Korea Utara diambil alih oleh adik Kim Jong-Un, Kim Yo-Jong. Kabar itu didapatkan Chang Song-Min dari mata-mata Korea Selatan yang mengungkapkan bahwa adik Kim Jong-Un, Kim Yo-Jong sekarang menjabat sebagai “orang kedua secara de facto di Korea Utara, walau belum sah menjadi pengganti Kim Jong-Un

“Saya menilai beliau (Kim Jong-Un) dalam kondisi koma, tetapi belum meninggal. Sampai saat ini belum ada perubahan struktur di pemerintahan Korea Utara yang memperlihatkan adanya pergantian kepemimpinan. Jadi Kim Yo-Jong yang diminta mengisi kekosongan tidak bisa dipertahankan dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Tambahnya, pengalihan kepemimpinan di Korea Utara tersebut adalah bukti bahwa keadaan kesehatan Kim Jong-Un yang kian memburuk dan tidak mampu menjalankan tugas.

Kim Jong-Un sempat diberitakan dalam keadaan koma bahkan meninggal di beberapa media internasional setelah disebut menjalani operasi pada bulan April lalu. Namun, kabar itu ditepis dengan kemunculan foto-foto Kim Jong-Un masih melakukan aktivitas kenegaraannya, salah satunya adalah saat mengunjungi proyek pembangunan pabrik pupuk.[]

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

6 thoughts on “Pemimpin Korea Utara Koma, Adiknya Ambil Alih Kuasa”
  1. real sex dolls Buy silicone Robot Love Doll,Enjoy free outing to China!!! Small size silicone real sex dolls hot deals at Sexdollrealistic Realistic real sex dolls 160cm woman life size silicone real sex dolls It’s 2021, are you actually utilizing inflatable real sex dollss?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi