Karebaindonesia.id, Jeneponto – Pemerintah daerah kabupaten jeneponto mendorong pelayanan kesejahteraan sosial yang cepat, efektif dan efesien. Senin. (26/09/2022)

sistem layanan rujukan terpadu online untuk masyarakat atau disingkat SILA KELIMA merupakan platform digital yang diharapkan dapat mendogkrak tingkat kesejahteraan masyarakat melalui fitur layanan daring

SILA KELIMA sedikitnya memiliki 4 layanan penting diantaranya
1. Integrasi informasi data dan layanan,
2. Identifikasi keluhan rujukan dan penanganan keluhan
3. pencatatan kepesertaan dan kebutuhan program
4. pemutakhiran data secara dinamis di daerah melalui SIKS- NG

Output dari proyek perubahan yang di inisiasi oleh reformer Nirmala Syuaib yang juga sebagai kepala dinas sosial jeneponto ini adalah terlaksananya layanan rujukan terpadu online untuk masyarakat di sebanyak 7 Desa se-Kecamatan arungkeke

Bupati H. Iksan Iskandar berharap agar layanan SILA KELIMA dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat serta terciptanya bantuan sosial yang tepat sasaran

_“melalui layanan ini kita berharap Kesejahteraan masyarakat dapat mengalami peningkatan_”ujarnya

selanjutnya secara simbolis bupati Iksan Iskandar didampingi sekretaris daerah Muh. Arifin Nur  dan kadis Sosial Nirmala Syuaib secara simbolis memberikan bantuan 10 juta rupiah kepada sejumlah perwakilan keluarga penerima manfaat

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “Pemkab Jeneponto Dorong Pelayanan Kesejahteraan Sosial yang Cepat, Efektif dan Efesien”
  1. Hello, you used to write fantastic, but the last few posts have been kinda boringK I miss your super writings. Past several posts are just a little bit out of track! come on!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi