Karebaindonesia.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaksanakan rapat evaluasi bersama satgas covid 19 Kabupaten Jeneponto terkait penanganan covid 19.

Rapat yang berlangsung di gedung kalabbirang kompleks rumah jabatan bupati, kamis (25/02/2022) pukul 19.30 Wita di pimpin langsung oleh bupati jeneponto H. Iksan Iskandar.

Pada rapat evaluasi ini menghadirkan camat dan kepala Puskesmas se-kabupaten jeneponto serta tim Satgas Covid19 Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jeneponto dalam arahanya menyampaikan bahwa akhir februari ini kita harus mencapai target 80 persen, untuk itu tim Satgas Covid19 kabupaten terus bekerjasama denga tripika kecamatan untuk lebih giat lagi melaksanakan kegiatan vaksinasi agar target tersebut dapat tercapai. Komunikasi dan sinergitas harus terus dibangun, kita masih ada waktu tiga hari. Kata bupati

Ditambahkan Bupati, pada rapat evaluasi ini juga untuk mensinkronkan data capaian vaksinasi baik di desa maupun puskesmas, sehingga data ini nanti diharapkan pada akhir Februari data dari seluruh kecamatan sudah masuk ke dinas kesehatan.

Untuk itu Bupati berharap setiap kecamatan mempersiapkan data seluruh desa diwilayahnya masing-masing supaya singkronisasi data capaian vaksinasi Kabupaten jeneponto valid sesuai dengan capaian yang ada.

” Kita juga meminta kepada pihak kecamatan dan Puskesmas untuk mensingkronkan data supaya hasil dari berbagai gerai vaksin maupun swasta yang melaksanakan bisa sama dan sesuai dengan yang diharapakan,” tutup Bupati

Di tempat yang sama kadis kesehatan Syusanti A.Mansyur yakin bahwa kabupaten jeneponto dapat mencapai target sesuai yang di tetapkan 80 persen akhir bulan ini, kita masih kurang sekitar 1,83 persen untuk mencapai angka 80 persen. Kalau kita genjot selama tiga hari ini, kita yakin akan sampai pada target tersebut.”Jelas Kadis Kesehatan.

Turut hadir Dandim 1425 Jeneponto Gustiawan Ferdianto, mewakili kapolres jeneponto Abdul Kadir, Pj. Sekda H. Muhammad Basir, Fungsional Utama H. Syafruddin Nurdin, Kadis Kesehatan Syusanti A.Mansyur, Kasatpol PP Nasuhan dan Kepala Badan Kesbangpol Syarbini Mattewakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi