Muhammad Yusran Lalogau (MYL), bupati Pangkep.

Makassar, karebaindonesia.id – Pemerintah Kabupaten Pangkep dan Universitas Hasanuddin, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU).

Penenadatanganan MoU oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, di di Ruang Senat, Lt. 2 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (2/9/21).

Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menyambut hangat para mitra Unhas.

Ia menyatakan kebanggaan dan apresiasinya, karena kehadiran para mitra menunjukkan komitmen yang sama untuk berkolaborasi meningkatkan pembangunan Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, Prof. Dwia menambahkan sebagai Universitas tertua di Sulsel, Unhas memiliki peran dan tanggungjawab dalam mendorong perguruan tinggi maupun daerah sekitarnya untuk sama-sama mencapai kemajuan. Olehnya itu, kolaborasi dengan berbagai mitra merupakan satu keharusan.

karebaindonesia.id

“Kami siap mendesain pembangunan sesuai kebutuhan daerah dan mitra. Unhas ini bisa dianalogikan sebagai dapur, dimana kami menyiapkan makanan sesuai kebutuhan. Tentu kami sesuaikan potensi SDM yang kami miliki. Unhas mempunyai tanggungjawab untuk turut mendukung pula perguruan tinggi lain, baik negeri maupun swasta,” kata Prof. Dwia.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) mengatakan, Pemkab Pangkep dan Unhas telah lama terjalin sinergitas. Unhas telah banyak berperan mendorong kemajuan daerah dalam berbagai bidang.

“Kami menyambut baik MoU ini. Unhas sebagai salah satu perguruan tinggi ternama telah banyak berkontribusi terhadap daerah Pangkep. Baik sektor perikanan dan juga perikanan,”katanya.

2 thoughts on “Pemkab Pangkep – Unhas Teken MoU Tridarma Perguruan Tinggi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi