Sumber gambar : sulsel.pojoksatu.id

Makassar, karebaindonesia.id,- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan siapkan anggaran Rp 1 triliun untuk renovasi markas klub Ayam Jantan dari Timur, Stadion Mattoanging Makassar. (Selasa, 28/07/2020).

Seperti yang dilansir mediasulsel.com. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pagi tadi hadir di Stadion Mattoanging Makassar untuk meninjau langsung hasil progres taksasi rencana pembangunan renovasi mattoanging yang digadang-gadang bakal menjadi stadion berstandar Internasional itu.

“Pembangunan akan dimulai tahun ini. Hari ini dimulai taksasi (perhitungan nilai aset) dan proses pengosongan sebagian ruangan di stadion. Kalau sudah, akan dimulai proses pembongkaran dan selanjutnya pembangunan berstandar Internasional.” Ungkapnya

Sementara itu, menurut Prof Nurdin Abdullah, dana yang baru tersedia dari APBD Sulsel baru Rp 200 Miliar. Sisanya masih dicari untuk sampai 1 Triliun.

“Ini hampir 1 Triliun tapi tahun ini kita siapkan 200 Miliar. Itu akan segera dimulai pembangunan. Jangan tanyakan sisanya, itu dari mana tanggung jawabnya gubernur itu pokoknya. Poinnya, ini harus selesai.” Tegasnya.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah berangkat ke Mattoanging satu mobil bersama Ketua Dewan Pembina YOSS Andi Ilhamsyah Mattalatta, berangkat dari kediaman pribadi Nurdin Abdullah dari Perumahan Dosen Tamalanrea Makassar.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi