Suasana Jl. Poros Pallangga pada Jum’at (04/06/2021) sore hari.

Gowa, karebaindonesia.id – Pelanggaran lalu lintas terjadi di jembatan kembar Gowa. Ratusan pengendara dari arah Makassar yang tidak sabar dalam kemacetan banting stir ke jembatan sebelah kanan yang notabene milik pengendara dari arah Takalar, Jumat (04/06/2021).

Salah seorang pengendara mengaku bahwa hal tersebut terjadi setiap sore hari. Meresahkan karena hampir seluruh badan jalan dikuasai oleh pengendara dari arah Makassar.

Sementara Ananda, pengendara yang juga melanggar dari arah Makassar saat diwawancarai oleh wartawan karebaindonesia.id, mengaku ikut melanggar karena melihat salah seorang Polisi Lalulintas melakukan hal yang sama.

“Entah apa yang ada di pikiran bapak itu, tetapi itu merupakan contoh yang tidak benar dari seorang polisi lalu lintas kepada pengendara lain,” pungkas Ananda (04/06/2021).

Lanjut Ananda, ada banyak Kasatlantas di Jl. Poros Pallangga Bontoala namun tak ada satupun yang menegur para pelanggar lalulintas tersebut.

Masing-masing pengendara punya arah dan tujuan, tapi jangan sampai mengambil hak pengendara lain. Jangan menunggu korban berdarah baru kemudian menaati peraturan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *