Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA FH UMI), Andi Bakti Jufri Melakukan Audiensi di Balai Kota Makassar (12/08/2020)

Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, Andi Bakti Jufri dan pengurus harian lainnya melakukan audiensi bersama Pejabat (Pj) Walikota Makassar di Balai Kota Makassar pada Rabu, 12 Agustus 2020 pagi tadi.

Audiensi ini adalah dalam rangka Roadshow menyambut Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA FH UMI periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan pada 19-20 Agustus 2020 mendatang di Hotel Claro Makassar.

Dalam audiensi ini, Andi Bakti Jufri selaku Ketua Umum dan pengurus harian lainnya disambut Pj Walikota Makassar, Rudi Djamaluddin dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Makassar, termasuk Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Andi Bakti Jufri mengatakan bahwa audiensi ini akan menciptakan sinergitas antara IKA FH UMI dengan Pemerintah Kota Makassar agar bisa bekerjasama lebih baik di masa mendatang.

“Semoga kita dari IKA FH UMI bersama Pemerintah Kota Makassar bisa menciptakan sinergitas dan kerjasama di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Pj Walikota Makassar, Rudi Djamaluddin sangat mengapresiasi kedatangan pengurus IKA FH UMI. Dia sangat mengharapkan agar IKA FH UMI bisa menjadi kontributor dalam membantu Pemerintah Kota Makassar dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 yang saat ini dihadapi.

Bersama Andi Bakti Jufri selaku Ketua Umum, Audiensi ini juga dihadiri Andi Zainal (Ketua Harian), Agussalim A. Gadjong (Sekretaris Umum) Andi Buanaraja (Wakil Ketua) dan pengurus harian IKA FH UMI lainnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *