Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Gowa, Ahmad Siddiq Abdurrahman menyayangkan pergantian Pengurus Pusat (PP) KAMMI yang kini diamanahkan oleh Susanto Triyogo (Sekretaris Jenderal PP KAMMI) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum.

Sebelumnya, pergantian Ketua Umum PP KAMMI didasarkan pada surat keputusan Majelis Permusyawaratan Pusat (MPP) yang diberikan kepada Badan Pengurus Harian (BPH) KAMMI pada Senin, 20 Juli 2020 lalu di Sekretariat PP KAMMI, Pancoran, Jakarta.

Menurut Ahmad Siddiq Abdurrahman, proses pergantian pengurus ini semata-mata adalah upaya membaikkan organisasi agar berjalan seharusnya. Meski demikian, seharusnya hal ini harus disosialisasikan kepada pengurus di bawah naungannya.

“Kami yakin semua pengurus bekerja untuk kebaikan organisasi. Sudah seharusnya roda organisasi terus berjalan. Namun sangat disayangkan, kenapa informasi ini bocor ke media sebelum disosialisasikan kepada para pengurus se-nasional sehingga membuat banyak asumsi macam-macam? Semoga kader terus semangat dan tidak terganggu atas penggantian ini.” Ucapnya dalam wawancara pada Jumat, 24 Juli 2020 siang tadi.

Rencananya, KAMMI akan segera melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I untuk melakukan konsolidasi organisasi di masa Pandemi Covid-19 pada Pertengahan Agustus mendatang.

Tambahnya, Ahmad Siddiq Abdurrahman tetap optimis dan berharap sebaik-baiknya untuk Pengurus Pusat ke depannya. “Semoga semua baik-baik saja karena kita yang berada di tingkat daerah tidak mengetahui dinamika yang terjadi di tingkat pusat.” Simpulnya.[]

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Perihal Pergantian Nakhoda Baru PP KAMMI, Ketua Umum KAMMI Gowa: Sungguh Disayangkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi