Ketua KAMMI Sulsel Bersama Pengurus KAMMI Se-Sulsel Mengadakan Silaturahmi dan Rapat Formatur di Kediaman KAMMI Sulsel (03/08/2020)

Gowa, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Sulawesi Selatan mengadakan Silaturahmi dan Rapat Formatur di kediaman Ketua KAMMI Sulsel di Jalan Pallantikan, Gowa, Sulawesi Selatan pada Senin, 3 Agustus 2020 kemarin malam.

Acara ini diinisiasi oleh Ketua KAMMI Sulsel sebagai upaya akselerasi dan kolaborasi bersama para pengurus KAMMI se-Sulsel. Dalam acara ini, hadir sejumlah petinggi KAMMI, seperti pengurus Majelis Pemusyawaratan Wilayah (MPW) KAMMI Sulsel, Ketua KAMMI Daerah, Ketua KAMMI Komisariat, dan pengurus KAMMI lainnya.

Menurut Ahmad Akbar selaku Ketua KAMMI Wilayah Sulawesi Selatan mengatakan bahwa acara ini selain menyambung silaturahmi antar pengurus yang bertepatan dengan Iduladha, acara ini juga bisa menjadi ajang tukar pendapat untuk kinerja KAMMI Wilayah Sulsel kedepannya.

“Saya harap, KAMMI Wilayah Sulsel bisa lebih baik dari sebelumnya dengan acara silaturahmi dan rapat formatur ini. Acara Iduladha ini bisa menjadi semangat baru untuk memulai kinerja baik KAMMI Wilayah Sulsel di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KAMMI Daerah Gowa, Ahmad Siddiq Abdurrahman mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya memperkuat KAMMI agar lebih terdepan dan dikenal mahasiswa dan masyarakat.

“Semoga KAMMI selalu lebih baik dan menjadi inspirasi dan motivasi untuk mahasiswa yang bergabung. Serta KAMMI bisa menjadi motor pengerak kemajuan masyarakat dalam segala isu publik yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini,” ucapnya dalam wawancara dari karebaindonesia.id pada Senin, 3 Agustus 2020 kemarin malam.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi